32 Camp adalah band yang sekarang beranggotakan Muhamad Zhakky (bass,vocal).Yudistira Dwiyantoro Saputra (lead guitar,vocal),Syaiful Akbar (drum) dan Prassetyo Utomo (additional guitar). Musik mereka punya lirik yang gelap,chorus yang mudah di ingat,tempo cepat dan bicara soal patah hati,alkoholisme,depresi,impian serta kebencian.

Band ini di bentuk pada Agustus 2004 oleh Muhamad Zhakky,Januar (g…uitar,vocal) dan findy martanto (drum) semasa SMU. Ditahun 2006 waktu anak muda seusia mereka baru punya SIM mereka sudah merilis debut album mereka “Indiependent Kreasi” di bawah camp record. Tak lama lead Guitar mereka keluar dari band,dan Yudistira Dwiyantoro Saputra (vocal dan guitar Scenario Romantic) kemudian masuk,dan 32 CAMP melanjutkan rekaman.

32 CAMP merilis single :
# Selamat Datang Vodka (2007)
# Blood,Tears Of Good Bye (2007)
# Bukan Punk Rock Love (2008)
# Hujan,Kebohongan Dan Senyum (2008)
# OKKDP (2009)
Yang berhasil membuat mereka punya fanbase di kawasan Midwest Jakarta.

Sebuah review yang telah mendengarkan coming soon album “ Tanpa Sampah Yang Bernama Kenangan” mengatakan “album mereka mengingatkan kita akan pop punk di era 1999-2004 namun dengan sound yang lebih jernih di bandingkan lagu-lagu mereka sebelumnya. Kata 32 Camp “jika suatu hari pop punk tidak lagi populer kami tak akan berhenti memainkannya”

Bahkan seorang A&R major label ternama berkata “ bagaimana jika lirik mereka di batasi? Saya yakin mereka akan menjadi salah satu band yang sukses secara komersil. Tapi biarlah saya melihat apa yang telah mereka rencanakan terlebih dahulu karena anak kecil tetaplah anak kecil walaupun dengan rekening tabungan yang besar”

Source : http://www.facebook.com/32camp?sk=taggednotes#!/32camp/info